Cheap NHL Jerseys Tips Cara Mengobati Penyakit Hepatoma Secara Alami | Sobat Herbal

Tips Cara Mengobati Penyakit Hepatoma Secara Alami

Tips Cara Mengobati Penyakit Hepatoma Secara Alami

Organ hati merupakan organ manusia yang sangat penting. Hati dikatakan sebagai alat ekskresi karena empedu yang dikeluarkan mengandung zat sisa yang berasal dari sel darah merah yang rusak dan dihancurkan di dalam limpa. Pada kesempatan kali ini sobatherbal.com akan memberikan penjelasan mengenai penyakit yang yang sering menyerang hati yaitu hepatoma beserta dengan Tips Cara Mengobati Penyakit Hepatoma Secara Alami dan tanpa efek samping.

Sekilas mengenai penyakit

hepatomaDi dalam hati, sel-sel darah merah akan dipecah menjadi hemin dan globin. Hemin akan diubah menjadi zat warna empedu, yaitu bilirubin dan biliverdin. Zat warna empedu keluar bersama feses dan urine, dan akan memberi warna pada feses dan urine manjadi berwarna kuning. Selain berfungsi sebagai alat pengeluaran, hati juga mempunyai fungsi lain yang berguna bagi tubuh antara lain:

  • Menyimpan gula dalam bentuk glikogen,
  • Menawarkan racun,
  • Membuat vitamin A yang berasal dari provitamin A,
  • Mengatur kadar gula dalam darah,
  • Membuat fibrinogen serta protombin,
  • Menghasilkan zat warna empedu,
  • Tempat pembentukan urea.

Organ hati ini sering sekali menglami masalah, salah satu penyakit yang bisa menyerang organ hati yaitu penyakit hepatoma. Hepatoma (Karsinoma Hepatoseluler) atau kanker hati primer yang diakibatkan dari sel-sel dalam hati sendiri biasanya tidak menunjukkan gejala yang khas. Kadang-kadang hasil pemeriksaan fungsi hati (SGOT dan SGPT) juga tidak terlalu banyak berubah. Hepatoma merupakan kanker ganas yang menyebabkan kematian dalam kurun waktu 6 sampai 20 bulan. Kanker ini menjadi sangat mematikan karena banyak pasien yang tidak mengeluhkan gejala apa-apa pada saat stadium awal.

Kanker hati ada dua macam kelompok besar yaitu kanker hati primer dan sekunder. Kanker hati primer artinya kanker hati tersebut berasal (tumbuh) dari bagian hati sendiri, sedangkan yang sekunder berasal dari luar hati (metastase), misalnya dari lambung, paru, atau payudara.

Penyebab hepatoma

  • Di daerah tertentu di Afrika dan Asia Tenggara, hepatoma lebih banyak ditemukan dibandingkan dengan kanker hati metastatik dan merupakan penyebab kematian yang utama. Di daerah-daerah tersebut, terdapat angka kejadian infeksi hepatitis virus B yang tinggi, yang meningkatkan resiko terjadinya hepatoma.
  • Infeksi menahun dari hepatitis C juga meningkatkan resiko terjadinya hepatoma.
  • Bahan-bahan karsinogenik (penyebab kanker) tertentu juga menyebabkan hepatoma. Di daerah subtropis, dimana hepatoma banyak terjadi, makanan sering tercemar oleh bahan karsinogenik yang disebut aflatoksin, yang dihasilkan oleh sejenis jamur.
  • Di Amerika Utara, Eropa dan daerah lainnya dimana hepatoma jarang ditemukan, sebagian besar penderita hepatoma adalah pecandu alkohol dengan sirosis hati yang telah berlangsung lama. Jenis sirosis lainnya juga berhubungan dengan hepatoma, tetapi sirosis bilier primer memiliki resiko yang lebih rendah jika dibandingkan dengan sirosis lainnya.

Gejala hepatoma

Penderita yang mengalami penyakit ini biasanya akan merasakan gejala awal seperti rasa nyeri pada perut, penurunan berat badan penderita, atau penderita merasakan ada sesuatu pada perut kanan bagian atas jika diraba. Penderita juga bisa mengalami demam yang disertai nyeri perut kronis dan syok karena tumor tersebut pecah atau mengalami pendarahan.

Tindakan pengobatan haruslah anda lakukan dari sekarang sebelum penyakitnya menjadi semakin parah. Dan untuk mengatasi keluhan penyakit hepatoma disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai salah satu cara paling tepat dalam mengobati penyakit hematoma.

Tips Cara Mengobati Penyakit Hepatoma Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace-Maxs-kemasan-terbaru-227x300-227x300Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit hepatoma. Obat herbal Ace Maxs ini sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di percaya ampuh dalam mengobati penyakit. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh para ahli dan di awasi oleh ahli pakar di bidangnya.

Kulit manggis yang merupakan bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit. Di mana di dalam kulit manggis ini terdapat kandungan bernama Xanthone yang merupakan antioksidan yang sangat tinggi dan juga anti-kanker. Selain xanthone di dalam ace maxs ini juga terdapat kandungan bernama Alfamangostin dan garsinon E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel-sel kanker. Tidak heran, kalau khasiat kulit manggis disebut sebagai obat anti-kanker, dan sangat cocok untuk mengobati hepatoma.

Tidak hanya kulit manggis, Ace Maxs ini juga mengandalkan kandungan yang di miliki oleh daun sirsak. Di tahun 1965, seorang ahli yang telah meneliti dan menyatakan kalau kandungan dan khasiat dari daun sirsak ini 10.000 lebih kali lipat dari pengobatan medis kemoterapi yang berguna untuk mengobati penyakit kanker. dan penelitian dari ilmuwan tersebut ada di zaman dulu kalau daun sirsak ini banyak yang memanfaatkan untuk mengobati macam macam jenis penyakit.

Di tahun 1976 seorang ahli yang meneliti dengan judul national cancer institute menyatakan kalau hasil penelitian tersebut batang daria daun sirsak memang terbukti sangat efektif untuk menyerang dan membunuh sekl kanker yang terdapat di dalam tubuh manusia, ini disebabkan karena daun sirsak ini memliki kandungan yang sangat tinggi akan kandungan senyawa yang proaktif, kandungan senyawa ini Cuma ditemukan di daun sirsak saja, di buah buah yang lain jarang.

Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Itulah pembahasan sekilas mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk informasi harga dan cara pemesanan >>Klik Disini<<

By : Tips Cara Mengobati Penyakit Hepatoma Secara Alami

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 Wholesale Jerseys