Tips Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin Secara Alami

Tips Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin Secara Alami

Munculnya hal yang tidak wajar di daerah organ intim anda tentu saja sangatlah mengganggu. Bahkan bukan tidak mungkin hal ini akan berdampak buruk kepada kehidupan pernikahan anda dan membuat anda kehilangan kepercayaan diri. Salah satu masalah yang sering terjadi pada organ intim yaitu terjadinya penyakit kista bartholin. Maka dari itu, sangat penting untuk anda mengetahui sekilas mengenai penyakit kista bartholin dari sekarang. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas mulai dari pengertian kista bartholin hingga Tips Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin Secara Alami tanpa efek samping.

Sekilas mengenai penyakit

kisbarBartholin adalah kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin perempuan. Kelenjar Bartholin mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Kelenjar ini kecil sehingga tidak mudah terdeteksi oleh tangan maupun mata. Kelenjar bartholini merupakan salah satu organ genitalia eksterna yang disebut juga glandula vestibularis mayor. Kelenjar ini biasanya berukuran sebesar kacang dan ukurannya jarang melebihi satu centimeter. Kelenjar ini tidak teraba kecuali pada keadaan penyakit atau infeksi. Saluran keluar dari kelenjar ini bermuara pada celah yang terdapat diantara labium minus pudendi pada tepi himen. Glandula ini dapat disamakan dengan glandula bulbourethralis pada pria. Kelenjar ini tertekan pada saat melakukan hubungan seksual dan mengeluarkan sekresinya untuk membasahi atau melicinkan permukaan vagina.

Salah satu penyakit yang sering terjadi pada daerah bartholin yaitu kista. Kista adalah tumor jinak di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya yang terbentuk di bawah kulit ataupun tempat lainnya dalam tubuh. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan yang menyebabkan kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya sehingga tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Kista bartholin adalah masalah yang terbanyak ditemukan pada wanita usia reproduktif. Insiden tertinggi timbulnya kista terutama pada usia 20-30 tahun. Pada saat wanita berumur 30 tahun terjadi involusio kelenjar bartholini secara berlahan-lahan sehingga kejadian pada wanita berusia 40 tahun keatas jarang ditemukan, namun tidak menutup kemungkinan kista bartholini dapat terjadi pada wanita yang lebih tua atau lebih muda. Kurang dari 2% wanita dapat mengalami kista atau abses bartholini pada suatu periode kehidupannya.

Biasanya penyakit kista bartholin hanya muncul di satu sisi saja, dan sementara yang dilain sisinya tetap dalam ukuran normal. penyakit kista yang terinfeksi akibat bakteri dapat langsung dikenali oleh dokter menurun ukuran serta gejala yang ditimbulkannya. Sangat penting dalam melakukan pemeriksaan secara rutin pada daerah panggul, apalagi jika memang ditemukan suatu benjolan yang bisa diketahui untuk menegakkan diagnosis penyakit kista bartholin.

Penyebab Kista Bartholin

Cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar Bartholin mengalir melewati saluran langsung menuju vagina. Saluran tersumbat yang menampung kelebihan cairan kemudian berkembang menjadi kista. Kista Bartholin dapat makin membesar setelah berhubungan seksual karena penambahan cairan yang diproduksi kelenjar Bartholin saat terjadi hubungan seksual.

Penyumbatan kelenjar Bartholin disebabkan oleh beberapa faktor, seperti infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, atau peradangan. Infeksi kista Bartholin dapat terjadi oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual (IMS), yaitu bakteri Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah dan Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia). Bakteri lainnya adalah Streptococcus pneumoniae sebagai penyebab pneumonia, Escherichia coli atau E. coli sebagai penyebab diare dan keracunan makanan, dan Haemophilus influenzae sebagai penyebab meningitis.

Gejala kista bartholin

  • Rasa tidak nyaman saat sedang melakukan hubungan seksual yang muncul rasa sakit.
  • Terasa seperti ada yang menganjal didalam vagina
  • Nyeri dibagian tulang pangul
  • Mengalami pendarahan dan muncul rasa sakit saat sedang buang air kecil atau juga saat sedang melakukan hubungan seksual
  • Menstruasitidak teratur
  • Buang air kecil sering
  • Masalah susah buang air besar
  • Pencernaan yang kurang baik
  • Merasa kenyang dan juga kembung

Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda jangan sampai anda membiarkannya begitu saja. Segeralah periksaan diri anda ke dokter agar dapat di diagnosa mengenai penyakitnya. Jika anda sudah terdiagnosa penyakit kista bartholin segera lakukan pengobatan. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi paling tepat dalam mengobati penyakti kista bartholin.

Tips Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

am asli1Obat herbal Ace Maxs kami rekomendasikan sebagai solusi tepat untuk mengobati penyakit kista bartholin. Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli dan si awasi oleh ahli pakar di bidangnya. Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini.Karena obat herbal Ace Maxs telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga kualitasnya sangat terjaga.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs, Kulit manggis Memiliki kandungan senyawa super yang bersifat anti kanker dan mampu menangkal redikal bebas sehingga racun-racun yang terdapat dalam tubuh akan berih kembali. senyawa dalam kulit manggis tersebut dengan nama xanhone. zat xanthone yang juga berdifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakan sebagai buah anti kanker dan anti tumor. selain itu zat xanthone juga berdifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker.

Daun sirsak juga berperan penting untuk pengobatan penyakit kista bartholin. Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam memberantas sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi kanker. Hal itu di riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi.

Tidak hanya itu saja, Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya,di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.

Untuk lebih meyakinkan anda, disini kami mempunyai bukti kesembuhan dari para pelanggan yang telah berhasil sembuh berkat mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 b0tol kami langsung USG ke dokter ternyata kista nya hilang total dan bersih.

Selain ampuh dalam mengobati penyakit kista bartholin, obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista, kolesterol tinggi, lupus, migrain, mioma uteri, parkinson, paru paru basah, paru paru bocor, radang selaput otak, radang sendi, dan masih banyak lagi.

Itulah sekilas pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs, Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga hanya dari kami.

Untuk cara pemesanannya >>Klik Disini<<

By : Tips Cara Mengobati Penyakit Kista Bartholin Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *